Tempat Nongkrong Kekinian di Pulau Bali (part I)

Bali, salah satu provinsi di negara Indonesia yang memiliki pantai yang sangat menawan di dunia. Saking menawannya pantai yang terdapat di pulau ini, tidak sedikit dari wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang selalu berlibur ke pantai yang satu ini. Bahkan, baru-baru ini pulau Bali dijadikan sebagai tempat bulan madu oleh artis terkenal asal Korea Selatan, dan juga digunakan untuk tempat melangsungkan pernikahan bagi para artis Indonesia. Selain memiliki tempat wisata yang sangat menawan, pulau Bali ini ternyata juga memiliki banyak tempat nongkrong asyik yang menyajikan kuliner khas Bali yang sangat enak. Melihat hal ini, tidak mengherankan bukan jika pulau Bali masuk ke dalam kategori pulau paling di cari di marketplace travel Indonesia.

Lantas, apa sajakah tempat nongkrong kekinian dan asyik yang tersebar di pulau Bali ini? Yuks, langsung saja disimak beberapa diantaranya:

  1. Mykonos Greek Restaurant BaliMykonos Greek Restaurant. Terletak di Seminyak Bali, tempat yang satu ini mengusung tema restaurant ala Yunani. Pada saat kalian memasuki restaurant ini, kalian akan disuguhi dengan desain restaurant yang sangat unik, dimana memiliki warna cat yang didominasi oleh warna putih dan biru khas kota Mykonos di Yunani. Menu makanan yang disajikan di negara ini beragam macam seperti Mixed Grill, Roti Prata, Feta Cheese, dan Tzatziki. Nah, buat kalian yang ingin merasakan suasana negara Yunani, bisa banget nih mengunjungi restaurant Mykonos ini.
  2. Motel Meksiko. Sama-sama berada di Seminyak Bali, restaurant Motel Meksiko ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin merasakan suasana tempat nongkrong asyik dan kekinian di pulau Bali. Di restaurant ini kalian akan menikmati nuansa bak berada di negara Meksiko, dikarenakan dekorasi hingga semua menu yang dijual sangat mirip dengan Meksiko. Menariknya, menu makanan yang disuguhkan kepada pengunjung pun dibuat langsung oleh koki asal Meksiko.
  3. Gusto Gelato. Gusto Gelato sendiri berlokasi di Kerobokan Bali. Di Gusto Gelato ini kalian akan menemukan berbagai macam es krim yang disajikan kepada para pengunjungnya. Yang paling menarik, restaurant ini selalu bereksperimen untuk membuat banyak varian rasa untuk es krimnya. Dan, disini kalian pun bisa menikmati indahnya suasana alam di pulau Bali.
  4. Ultimo Italian Restaurant. Buat kalian yang sangat menyukai makanan Italia, maka kalian bisa nih menikmati makanan Italia di Ultimo Italian Restaurant di Seminyak Bali. Disini, kalian dapat merasakan enaknya makanan Italia contohnya Scaloppa Alla Valdostana, Ultimo Pizza, dan sebagainya. Tidak hanya itu saja, di restaurant ini kalian juga dapat merasakan suasana romantis yang disuguhkan oleh pihak restaurant.

Wah, keliatannya seru banget nih, merasakan suasana tempat nongkrong kekinian yang ada di pulau Bali. Tunggu apalagi, yuks bikin plan kesana! Ee, jangan lupa nantikan kelanjutan artikel ini di tempat nongkrong kekinian di Bali bagian II-nya ya! –SH–

Share on Facebook3Share on Google+1Tweet about this on TwitterPin on Pinterest1Share on LinkedIn0